KAPEN PUSPENERBAD PIMPIN PENGERAHAN DONOR DARAH KE DISPENAD

Kepala Penerangan Pusat Penerbanagan TNI Angkatan Darat (Kapen Puspenerbad) Letkol Inf Marahalim Pasaribu pimpin rombongan dari Puspenerbad untuk melaksanakan Donor Darah ke Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) dalam rangka memperingati HUT Dispenad ke-72. Bertempat di Gedung B Lt 1, Mabesad, Jakarta Pusat. Jum’at (6/1/23).

Dalam kesempatan tersebut Penerangan Puspenerbad ikut berpartisipasi Donor Darah dalam rangka HUT Dispenad ke-72 tahun 2023 dengan mengerahkan personel Penerangan dari Mapuspenerbad sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian bagi para komunitas Penerangan.

Dalam kesempatan itu Kapen Puspenerbad mengucapkan terimakasih kepada personel Puspenerbad yang melaksanakan Donor Darah dan berharap kegiatan ini merupakan salah satu wujud Dharma  Bakti kita sebagai prajurit TNI AD lebih khusus Penerangan Puspenerbad, karena kantong Darah yang kita sumbangkan ini sangat dibutuhkan di setiap Rumah Sakit.

“Lebih lanjuk Kapen Puspenerbad menyampaikan betapa pentingnya kegiatan Donor Darah ini selain membuat badan kita sehat juga merupakan wujud nyata kepedulian sosial kita dalam kemanusiaan dan juga menjadi amal jariah kita” Pungkas Kapenpuspenerbad.

Acara kegiatan Donor Darah berjalan dengan khidmat, aman dan lancar. (Pen Puspenerbad).